4 September 2013

Fitur Twitter Yang di Adopsi Facebook

Pengguna facebook memang tak perlu di ragukan lagi banyaknya dari pada twitter masih kalah dan kehadiran facebook juga lebih dulu.Namun dari segi fitur,facebook lebih banyak yang mengadopsi dari twitter.Apa saja itu,,?

Berikut beberapa fitur di facebook yang di adopsi dari twitter:

*Retweet

Retweet artinya membagikan tweet dari yang kita ikuti kepada para pengikut yang di miliki,jika di facebook namanya bagikan status caranya atur dulu privasi status menjadi publik.

*Following dan Follower

Folowing artinya mengikuti dan follower artinya pengikut,tak jauh dari twitter fitur ini juga hadir di facebook yang sebelumnya tak ada.Dengan adanya mengikuti dan pengikut tak perlu menjalin pertemanan untuk bisa mendapat kabar terbaru dari orang yang kita ikuti.

*Hastag (#)

Fitur hastag berfungsi mempermudah mencari tema yang di tulis oleh para tweeps.fitur ini juga belum lama hadir di fb.

*Verivikasi Akun

Akun twitter dari orang terkenal seperti selebritis atau tokoh penting akan ada tanda centang artinya terverivikasi dan benar benar dari akun tokoh yang bersangkutan.Hal ini juga sekarang ada di facebook

*Trending Topik

Terdengar kabar facebook sedang menyiapkan fitur tranding topik layaknya twitter.

Itulah beberapa fitur twitter yang di adopsi facebook dan untungnya facebook tak mengadopsi 140 karakter sebagai batas untuk menulis status.

0 komentar:

Posting Komentar