28 April 2014

Inilah Alasan B-Channel Ganti Nama Menjadi Rtv

Stasiun televisi berjaringan b channel akan ganti nama menjadi rajawali televisi (RTV) grand launching akan di gelar pada 3 mei 2014 di jakarta convenson center dengan menghadirkan artis artis top saat ini seperti slank vieratale inul daratista ahmad dani mulan jamilah chereballe dan masih banyak lagi.

Alasan penggantian nama dari b channel menjadi RTV adalah karena Rajawali melambangkan kekuatan di angkasa. Selain itu, Rajawali juga merupakan nama induk perusahaan Rajawali Televisi

"Kami melihat persepsi masyarakat karena RTV akan hadir membawa banyak perubahan," kata Maria Goretti Limi, Direktur Utama RTV. "RTV akan dikelola dengan komitmen penuh oleh semua stake holder tambah maria.

Perubahan nama stasiun televisi dalam sejarah pertelevisian di indonesia bukan pertama kali terjadi.

Berikut stasiun televisi yang pernah ganti nama:

*Lativi menjadi tvone
Dulu sebelum di akuisi oleh perusahaan milik calon presiden aburizal bakrie lativi adalah milik pengusaha abdul latief.Program kebayakan Lativi berisi tayangan misteri dan humor dewasa setelah menjadi tvone berubah menjadi tv berita

*Tv7 menjadi Trans7
Lagi lagi masalah pindah kepemilikan menjadi alasan tv7 menjadi trans7.Pemilik tv7 adalah kompas gramedia kini setelah di akuisi transcorp milik chairil tanjung berubah menjadi trans7.

*TPI menjadi MNCtv
Kisruh kepemilikan tpi yang lama siti hardianti rukmana dengan pemilik baru pengusaha media hary tanoe membuat mnc grup induk dari tpi merubah tpi menjadi mnctv.

*Spacetoon menjadi Net tv

Sebenarnya boleh di bilang tidak ganti nama karena sampai saat ini spacetoon masih bisa di saksikan via parabola dan tv berbayar.Pergantian spacetoon menjadi net tv hanya untuk saluran di frekuensi via antena uhf.

1 komentar:

  • Unknown says:
    30 September 2016 pukul 04.52

    kami, disini mencoba datang dan menawarkan sedikit bantuan kecil kepada anda sekalian, kami tidak pernah menyarankan anda untuk berhutang atau berbisnis pada makhluk gaib, semua adalah terserah anda dan keputusan ada di tangan anda, manis-pahitnya hidup adalah cerita dunia yang bersifat temporer, namun adakalanya anda dalam situasi yang sangat terdesak sehingga membuat anda menjadi gelap mata untuk kesana-kemari mencari pinjaman dana demi melunasi hutang anda atau hal lain. sekali lagi, dalam hal ini, kami hanya menawarkan sebuah solusi, tidak memaksa, mengajak ataupun menyuruh anda. karena kami sangat terimakasih kepada ky witjaksono yang telah menolong saya dalam kesulitan,ini tidak pernah terfikirkan dari benak saya kalau nomor yang mbah berikan bisa tembus dan alhamdulillah kami juga bisa di bantu melalui uang gaib bagi anda yang ingin di bantu hubungi ky witjaksono di 0852_2223_1459. ingat kesempat tidak akan datang untuk yang kedua kalinga
    klik=>>> BUTUH UANG GAIB

Posting Komentar