24 Oktober 2013

Menyambut Musim Penghujan

Beberapa hari ini kota kebumen telah di guyur hujan setelah sekian lama kemarau kini banyak orang bergembira menyambutnya,semua larut dengan kebahagian menyambut musim penghujan.

Sumur sumur yang tadinya telah surut bahkan kering tanpa air kini mulai terisi kembali,rumput dan tumbuhan telah menghijau kembali memamerkan pesona keindahan sang pencipta.Burung burung mulai bernyanyi menyambut air yang turun dari langit,bunga bunga bersiap mekar mengisi sisi keindahan dunia.

Musim hujan harus di sambut dengan rasa syukur yang mendalam karena ini adalah anugrah terbesar yang di berikan tuhan kepada setiap mahlukNYA,tanpa air kehidupan pasti akan mati.

Persiapan di musim penghujan sangat di perlukan agar banjir atau tanah longsor tidak terjadi juga kebersihan lingkungan harus di jaga supaya penyakit karena dampak hujan tidak menjangkiti.Membuang sampah pada tempatnya membersihkan got dan saluran air sedini mungkin adalah cara terbaik dalam menyambut musim penghujan.Jangan lupa meneliti atap rumah siapa tahu ada genteng yang retak atau berlubang biar saat hujan datang tidak bocor.Bagi pengendara sepeda motor pastikan jas hujan selalu ada di dalam jok sebagai antisipasi agar perjalanan nyaman di segala kondisi termasuk saat turun hujan.

Mari sambut musim penghujan dengan kesiapan dan kebahagian

3 komentar:

  • Unknown says:
    1 Desember 2014 pukul 10.19

    Trims Atas tipsnya..
    dan untuk mempersiapkan musim hujan apakah kita membutuhkan kaos kaki wanita untuk manjaga tubuh kuta agar tetep hangat...

  • Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
    Unknown says:
    21 Februari 2015 pukul 11.32

    Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

  • Unknown says:
    21 Februari 2015 pukul 11.35

    wah pas baget ini infonya...
    sesuai dengan musim saat ini..
    dan apakah kita juga di sarankan untuk memakai kaos kaki wanita saat malam hari karena suhu udara yang dingin...
    terima kasih ya atas infonya yang menarik ini

Posting Komentar