11 Januari 2015

Counter Yang Fanatik Merk

Setelah sekian lama tidak aktif alhamdulilah kini aktif kembali dengan artikel yang pertama yaitu tentang sebuah konter yang sering kali mengarahkan konsumen untuk membeli ponsel merk tertentu padahal di situ tidak ada seles resminya.

Pengalaman saya saat beli ponsel..saya ingin beli merek korea namun sang penjual konter selalu mengarahkan yang ponsel asal cina dengan alasan spek lebih bagus dan harga tidak terlampau jauh cuma 200ribuan.Katannya lagi promo ini itu dan juga si pelayan conter slalu membuat down konsumen dengan alasan ponsel merek tersebut mahal dan lemot padahal setelah saya beli dan alhamdulilah tak tergoda merek yang di yang di tawarkan,,,ga lemot lemot amat dan nyaman saja menggunakanya.

Sah sah saja memang penjual memilihkan ponsel yang bagus buat konsumen namun keputusan tetap di tangan konsumen itu sendiri

Sekian pengalaman saya kali ini.

1 komentar:

  • Anonim says:
    25 Januari 2015 pukul 16.59



    MKASIH AKY ANGKA JITU YG AKY BRIKAN ITU TEMBUS,DAN SAYA SUDA BUKA USAHA,ADA YANG MAU ANGKA TERBAIK HBG AKY DARMO DI NO :082-310-14-255.DI JAMIN 100% TEMBUS

Posting Komentar