19 Maret 2012

Welcome Again Blogger

Setelah sekian lama tak memposting di blogger kini saya coba kembali lagi menulis kembali di blog milik raksasa internet google.Sekarang dengan tampilan baru yang saya sesuakan dengan blog saya di wordpress agar terlihat serasi.

Saya googling mencari tema yang pas sesuai dengan keinginan saya yang simple mudah di buka dan enak di baca serta menarik di lihat dan tak menyulitkan pengunjung dalam mencari tulisan,sudah beberapa kali ganti tapi tak ada yang pas hingga saya menemukan yang sesuai dengan keinginan dan yang menarik temanya sama persis sesuai dengan blog saya di wordpress .Alasanya agar merasa sama memposting tulisan di wordpress atau blogger.

Alhamdulilah  saya sudah bisa membeli computer  dengan tabungan sendiri dan merasa sangat senang karena bisa posting blog di rumah dengan nyaman.Memang dari sejak awal membuat blog sudah terpikirkan untuk memiliki pc sendiri tapi pada saat itu waktu dan kesempatan belum ada jadi harus menunggu dengan sabar dengan menabung sedikit demi sedikit.

Selama menabung ada saja keinginan untuk membeli yang lain seperti ingin beli hape baru tablet pc android yang lagi jadi tren saat ini tapi keingian tersebut segera ku tepis dengan motivasi diri bahwa pc lebih banyak keunggulan dari pada hape dan pc android dalam hal untuk membuat blog lagian harga hape dan tablet android tak jauh beda dengan computer desktop.

Mungkin cerita saya bisa menginspirasi anda bahwa kesabaran dalam menggapai keinginan di perlukan agar keinginan tersebut dapat terlaksanan.Meskipun harus menunggu oleh waktu yang tak bisa di tentukan tapi bila sebuah keinginan tercapai maka hati kan merasa puas dan menjadi kebanggan diri.

Kiranya itu saja pengalaman saya saat ini lain waktu akan di lanjutkan pada postingan berikutnya.

0 komentar:

Posting Komentar