16 Oktober 2012

Pertama Kali Selama Punya Handphone

Kemaren membeli pulsa lebih banyak  tak seperti biasanya dalam sekali mengisi, bukan mau telpon bukan pula mau goyang jari sms an sampai tangan pegal tapi untuk mengisi kuota internet yang telah habis.Biasanya sekali isi cuma 10ribu bila hanya di gunakan untuk sms dan sedikit bertelepon dan bisa bertahan kira kira untuk satu minggu tapi  kemaren beli 50ribu.

Membeli di conter tak jauh dari rumah ,Mba beli pulsa 3, 50ribu kata ku pada penjaga conter kemudian aku menulis no yang mau di isi di atas selembar kertas yang telah di sediakan.'Jangan sampai salah menulisnya nomernya mas karena ini jumlahnya banyak' kata penjaga conter,okey mba jawab ku.Setelah menunggu beberapa lama ternyata pulsa belum masuk juga.Maaf mas saldonya tak mencukupi untuk isi 50ribu kata penjaga conter,Ya sudahlah aku beli di tempat lain saja sudah gak sabar nih untuk buka facebook dan nulis di blog,mumpung lagi ada inspirasi untuk memposting tulisan di blog dari pada nunggu lama nanti hilang dari kepala.

Pukul 18.30 saat lagi asik nulis di blog tiba tiba computer bunyi kringg tanda ada sms masuk dari kartu yang terpasang di modem ternyata pulsa 50 masuk padahal aku cuma membeli sekali kok ada pulsa nyasar nih. Tak lama setelah itu  sms masuk  dari conter yang tadi gagal mengisi pulsa karena saldo yang tak mencukupi,maaf mas tadi aku kira adik ku gagal mengisi pulsa jadi aku kirim lagi.Wah baru sekarang dan pertama nih punya hape dalam sehari aku mengsi pulsa 100ribu kata ku dalam hati, ya okey mba tapi bayarnya besok yah bon dulu tulis ku saat membalas sms,kemudian sms balasan pun datang, ya tak apa apa ini juga kesalahan sini.Ada hikmahnya juga dari peristiwa ini jadi tak berulang kali isi pulsa bisa untuk 2 bulan kedepan  dan juga bisa bayar tempo.Sekarang pulsa banyak kuota internet pun melimpah meskipun begitu kudu tetap hemat dalam menggunakan agar 1gb seharga 50 riba bisa bertahan satu bulan.

Untungnya mengirim kepada orang yang telah di kenal coba kalau kepada orang asing kan bisa rugi 50ribu dan untungnya lagi aku tak harus membayar pada saat itu juga.

0 komentar:

Posting Komentar