3 September 2013

Cara Menghadapi Rasa Kehilangan

Kehilangan adalah salah satu hal yang tak di inginkan bagi setiap orang.Kehilangan bisa berbagai macam seperti kehilangan kekayaan hewan peliharaan handphone pangkat dan jabatan karier bahkan kehilangan orang yang di cintai.

Di saat sesorang mengalami kehilangan responnya bermacam merasa sedih,kecewa bahkan ada yang marah juga.Ada yang cepat bangkit dari rasa kehilangan namun ada pula yang membutuhkan waktu yang lama terutama saat kehilangan orang yang di cintai.

Lantas bagaimana menyikapi rasa kehilangan itu,,,?Sebenarnya caranya mudah kita hanya sadar sesuatu yang di miliki bukan mutlak milik kita tapi hanya milik ALLAH semata dan suatu saat akan di ambil,manusia hanya di beri amanah untuk menjaganya bukan memilikinya.

Kita lahir ke dunia ini juga tak membawa apa apa jadi jika kehilangan sesuatu di miliki sudah sepantasnya untuk ikhlas merelakanya.

Jadi,,bila kamu saat ini sedang mengalami kehilangan marilah bangkit dari sadih kecewa dan mungkin marah untuk menata kembali kehidupan ini kembali seperti sediakala sebelum kehilangan itu datang.

0 komentar:

Posting Komentar