19 Februari 2015

Pelecehan Seksual Gadis SMP

Beberapa minggu yang lalu di salah satu desa di kebumen terjadi pelecehan seksual gadis yang masih duduk di bangku sekolah menengah pertama dan yang paling tragis gadis tersebut di gilir rame rame oleh 7 pemuda dewasa di sebuah kamar hotel.

Kronologis

Menurut berbagai sumber yang saya dengar awal mula korban mengenal pelaku di jejaring sosial facebook.Pelaku usia sudah lebih dari kepala tiga.Setelah mengenal dekat dengan korban pelaku mengajak jalan.Ajakan pelaku di sanggupi korban mereka pun bertemu dan berkencan karena alasan telah larut malam pelaku mengajak korban menginap di sebuah hotel dan mereka pun menginap.Di situ ulah tak pantas palaku melampiaskan nafsu binatangya kepada korban yang masih di bawah umur dan yang lebih mengerikan pelaku mengajak teman tamannya mengerjai si korban.

Berkat kesigapan penegak hukum di bantu kepala desa setempat kini ke tujuh pelaku telah di amankan kepolisian untuk menerima hukuman yang setimpal.

Kasus seperti ini sangat sering terjadi tapi kenapa masih terjadi,,,?Saya mencoba menganalisa.Ada beberapa faktor di antaranya:

*Penegakan Hukum
Hukum untuk tindak pelecehan seksual masih belum setimpal di bandingkan kerugian korban yang harus menanggung malu seumur hidup.Bagi saya hukuman yang pantas minimal di asingkan di pulau terpencil dan maksimal mati.Dengan begitu pelaku akan jera.

*Aturan Busana Perempuan
Nah sebenarnya ini poin terpenting pepatah mengatakan tak ada asap kalo tidak ada api.Ada kasus pemerkosaan pastilah ada penyebabnya.Zaman sekarang pornografi di dunia maya dan nyata sangat marak mudah sekali di temui.Untuk itulah perlu ada aturan.Di dunia maya harus ada filter yang ketat konten negatif dan ini adalah tanggung jawab pemerintah untuk membuat konten negatif di blok.Untuk di dunia nyata pemerintah juga harus membuat peraturan tentang busana yang di gunakan perempuan.Agar kasus pelecehan seksual bisa di tekan.Pakaian yang menutup aurat akan melindungi wanita itu sendiri.

Atas nama kebebasan berekpresi banyak perempuan saat ini berpakain seksi.Si pria yang melihat pasti senang dan bila yang tidak tahan pasti akan melampiaskan ke yang lain.

Sekian semoga bermanfaat

2 komentar:

  • Unknown says:
    30 September 2016 pukul 04.51

    kami, disini mencoba datang dan menawarkan sedikit bantuan kecil kepada anda sekalian, kami tidak pernah menyarankan anda untuk berhutang atau berbisnis pada makhluk gaib, semua adalah terserah anda dan keputusan ada di tangan anda, manis-pahitnya hidup adalah cerita dunia yang bersifat temporer, namun adakalanya anda dalam situasi yang sangat terdesak sehingga membuat anda menjadi gelap mata untuk kesana-kemari mencari pinjaman dana demi melunasi hutang anda atau hal lain. sekali lagi, dalam hal ini, kami hanya menawarkan sebuah solusi, tidak memaksa, mengajak ataupun menyuruh anda. karena kami sangat terimakasih kepada ky witjaksono yang telah menolong saya dalam kesulitan,ini tidak pernah terfikirkan dari benak saya kalau nomor yang mbah berikan bisa tembus dan alhamdulillah kami juga bisa di bantu melalui uang gaib bagi anda yang ingin di bantu hubungi ky witjaksono di 0852_2223_1459. ingat kesempat tidak akan datang untuk yang kedua kalinga
    klik=>>> BUTUH UANG GAIB

  • Anonim says:
    5 Februari 2022 pukul 17.06

    Sports Betting 101: What is a straight bet and where is the
    A straight bet is essentially two bets in one bet. A straight bet is a bet on whether the team that would win the game will 토토 사이트 모음 win by a certain number of points. A straight bet is a

Posting Komentar