25 Juni 2012

IMO MEMO W6800,Samsung Galaxy Notes Versi Lokal

Vendor asal korean selatan samsung memang semakin agresif mengeluarkan produk smartphone android mulai dari harga mahal sampai murah semua di racik dengan apik oleh balutan kualitas mumpuni termasuk salah satunya samsung galaxy note harga smarphone ini termasuk mahal tapi bagi anda yang ingin memiliki tapi dengan dana terbatas tenang saja ada vendor lokal yang mengeluarkan produk serupa yaitu imo memodengan fitur yang tak mengecewakan berikut review dari tabloid pulsa:

CITARASA NOTE 
Anda tentu ingat dengan smartphone keluaran Samsung yang booming 2011, yakni Samsung Galaxy Note.  Saat Anda menggenggam smartphone ini, ingatan Anda akan segera terpatri pada Note. Bagaimana tidak? Mulai dari tampilan bodi dan disainnya yaris menyerupai Note.  Beda soal bobot, ketebalan (thickness), jenis material dan mungkin aplikasi yang tertanam di dalamnya

LAYAR DAN INTERFACE

Smartphone ber-OS Android ini memiliki balutan layar TFT WVGA berdimensi seluas 5 inchi ini dengan kualitas capacitive touchscreen. Layarnya memakai material plastik solid yang cukup tebal, cukup kokoh saat menerima tekanan jari sekalipun. Selain sensitive dan respon pada sentuhan jari, layarnya juga multitouch sehingga memudahkan Anda untuk melakukan operasional tapping, zoom ataupun pitch. Pengalaman yang cukup menyenangkan saat melakukan perpindahan halaman tanpa lag dan lancar. Homescreen IMO Memo memiliki 6 slide sheet yang dapat dipersonalisasikan. Masuk ke halaman menu, Anda akan menemukan susunan ikon menu yang tertampil grid dengan perpindahan halaman ala smartphone Samsung yang futuristik.



 CPU 1.5GHz Cukup mengejutkan mengetahui bahwa nama brand asli IMO Memo Pad adalah Yusu dengan board code W852. Smartphone Android yang menggunakan v 2.3.5 GingerBread ini menggunakan MT6573 dengan frequency CPU sebesar 1.5GHz. Menggunakan GPU renderer PowerVR SGX 531, smartphone ini dipersenjatai dengan RAM 768MB. Cukup gahar dan dapat diandalkan.

KAMERA  8MP 

Fitur inilah  salah satu yang diunggulkan oleh IMO Memo Pad.  Smartphone ini dibekali dengan kamera bersolusi 8MP (3264x2448 piksel). Konon, IMO Memo Pad adalah ponsel lokal pertama yang mengusung  kamera 8MP. Chipset kamera yang digunakan oleh smartphone  ini adalah MediaTek  Camera Aplication.  Beragam settingan kamera disematkan di ponsel cerdas ini. Mulai dari focus mode yang mampu menjepret macro mode, EV, scene mode (17 mode opsi), picture quality, color effect, ISO, focus meter (single dan multi zone), face detection, AE meter, anti flicker, sharpness, hue, saturation, brightness, contrast, select camera (depan dan belakang), WB, flash light, zoom  dan pilihan penyimpanan.Hasil kamera cerah dan detail. Tingkat saturasi warna pun ditampilkan dengan baik, dan diminimalisir efek bintik-bintik dan blur yang biasa ada di kamera ponsel lokal. Ubah modus kamera menjadi perekam video, yang di mana video pada IMO Memo Pad memiliki kemampuan HD video recording 720p.  Kualitas rekaman tajam, dan tidak patah-patah

INTERNET  DAN  KONEKSI

Perihal jelajah ke dunia maya, IMO Memo Pad mendukung kemampuan multitabs  yang mampu membuka hingga 5 tab sekaligus. Proses browse dan memuat halaman berlagsung dengan smooth dan cepat. Mengandalkan jaringan GPRS/EDGE dan HSDPA untuk kinerja internetan, cukup cepat dalam menyuguhkan beragam halaman web, termasuk yang memuat file-file video seperti Youtube. Proses memuat video cukup cepat, dan dapat dinikmati fullscreen. Koneksi di smartphone ini mengandalkan WiFi 802.11b/g/n, WiFi Tehtering, dan Bluetooth untuk transfer file antar perangkat nirkabel. Sedangkan micro USB untuk koneksi ke PC.

Tak Ada Fitur NOTES
Selain GPS navigation, terdapat beragam fitur lainnya, seperti News & Weather, torch, voice search, GTalk, sound recorder, Andry Birds ( 4 versi), eBook, calendar, calculator, clock, Email, Gmail, dan panduan navigasi dan layanan selama berkendara yang kini trend di smartphone yakni Car Home.  Berbeda dengan Samsung  Galaxy Note yang berlimpah dengan fitur Note dan olah data, di IMO Memo Pad Anda sama sekali tidak akan menemukan satu pun fitur Notes atau Memo default di dalamnya. Mau tidak mau, Anda harus unduh dahulu via Google Play Store. 

Sumber Tabloid Pulsa.co.id

0 komentar:

Posting Komentar