26 September 2012

Motivasi dari Orang Hebat

Setiap orang hebat mempunyai kata bijak untuk jadikan motivasi bagi kita agar menjadi lebih baik dalam menjalankan kehidupan ini,Berikut beberapa kata bijak dari mereka orang hebat di kutip dari okezone

"Apa pun pilihan hidup Anda, jadilah yang terbaik. Abraham Lincoln (1809 – 1865), presiden AS ke-16"

"Tidak ada hal yang lebih buruk daripada seorang pemuda yang pesimis. Mark Twain (1835 –1910), penulis kenamaan AS

"Mereka yang selalu mengaca pada masa lalu akan melewatkan kesempatan sukses pada masa depan. JOHN F KENNEDY (1917-1963), Mantan Presiden AS"

"Siapa pun yang belum pernah melakukan kesalahan tidak pernah mencoba sesuatu yang baru. ALBERT EINSTEIN (1879–1955), Ilmuwan Terbesar Abad Ke-20"

"Sukses bukan kunci kebahagiaan. Tapi, kebahagiaan elemen terpenting mencapai kesuksesan. ALBERT SCHWEITZER (1875–1965), Tokoh Jerman"

"Saya berkali”-kali gagal, itu yang membuat saya bisa sukses. MICHAEL JORDAN, Mantan bintang NBA"

"Tidak ada hal yang tidak mungkin bagi mereka yang mencoba dan berusaha. Alexander Agung (356–323 SM), pemimpin Makedonia"

"Hal-hal sepele membuat kesempurnaan, dan kesempurnaan bukanlah hal sepele. MICHELANGELO (1475-1564), Seniman Italia"

"Sukses dicapai dengan mengembangkan kekuatan, bukan dengan menghilangkan kelemahan kita. MARILYN VOS SAVANT, Jurnalis Amerika Serikat"

"Mereka yang berjiwa lemah tak akan mampu memberi seuntai maaf tulus. Pemaaf sejati hanya melekat bagi mereka yang berjiwa tangguh."
Mohandas Gandhi

Cinta monyet: "Aku mencintai karena aku dicintai". Cinta sejati: "Aku dicintai karena aku mencintai." Cinta monyet: "Aku mencintaimu karena aku membutuhkanmu." Cinta sejati: "Aku membutuhkanmu karena aku mencintaimu."
Erich Fromm, Pakar Sosiologis Psikologi SosialFilsuf Humanis

"Waktu terkadang terlalu lambat bagi mereka yang menunggu, terlalu cepat bagi yang takut, terlalu panjang bagi yang gundah, dan terlalu pendek bagi yang bahagia. Tapi bagi yang selalu mengasihi, waktu adalah keabadian."
Henry Van Dyke,
Pujangga AS

""Kita tidak bisa mengubah masa lalu. Kita tak bisa mengubah sesuatu yang tak bisa dihindari. Satu hal yang bisa kita lakukan adalah berpegang pada tali yang kita punya. Dan itu adalah perilaku yang benar." Charles R Swindoll, Penulis AS
"

""Mencintai artinya berbagi kebahagiaan demi kebahagiaan orang yang kita cintai.Mencintai artinya berbagi kebahagiaan demi kebahagiaan orang yang kita cintai." GW Von Leibnitz, Matematikawan-Penemu Kalkulus
"

"Kecantikan bukan berada pada raut wajah, dia terpancar bagai serunai sinar dari dalam hati." Kahlil Gibran (1883-1931), Pujangga "

"Sekuntum mawar akan menjadi kebunku. Seorang sahabat sejati akan menjadi duniaku." Leo Buscaglia (1924-1998), Sastrawan AS "

Itulah beberapa ucapan dari orang hebat semoga kita bisa termotivasi sehingga apa pun keadan yang di alami bisa di jadikan rujukan untuk mencapai kesuksesan.



0 komentar:

Posting Komentar