12 Maret 2011

Ponsel Baru Semangat Baru

Setengah tahun yang lalu aku membeli ponsel cina,sebenarnya masih punya dua ponsel lagi tapi kedua ponsel tersebut sudah jadul.fitur fitur tertinggal jauh dengan ponsel sekarang makanya saya membeli ponsel lagi yang murah tapi dengan fitur terkini,membeli ponsel cina ku bukanlah pilihan pertama tapi karena dana yang terbatas ku membelinya meskipun kebanyakan orang termasuk aku meragukan kualitasnya.Tapi dengan segala resiko aku membeli akhirnya membelinya,ponsel idamanku tak terlalu muluk muluk cukup punya fitur wifi karena aku sangat penasaran dengan fitur tersebut.biasanya fitur wifi hanya ada di smartphone yang harganya mahal dan pada leptop atau netbook.

Sebelum membeli ponsel sesuai keinginan ku coba cari informasi di internet dan tabloid yang mengulas abis tentang ponsel,dari sekian banyak hp dengan fitur wifi di dominasi hp kelas mid end dan high end tak ad yg low end kalau pun ada hp second maklum lah itu semua merek yang sudah tenar.ku coba liat hp cina siapa tau ada setelah ku cari akhirnya ku temukan hp cina dengan fitur wifi harga nya juga sesuai isi kantong ku di bawah satu juta.Disign nya seperti blackberry onyx lumayan lah buat gaya gaya an haa haa.aku coba cari hape tersebut ke konter harganya 575.000 hargnya gak bisa nego cuma turun 5rb yang tadi nya 580 rb belum sama memori external,sekalian ku membeli memori 2gb harganya 70rb lagi lagi turunya 5rb jadi 65rb.Pulang ke rumah sudah bisa gaya pake ponsel blacberry cina dech haaa haaa.

Setelah punya ponsel baru ku berpikir menjual salah satu ponsel lama ku kalau di pertahankan semua bisa bangkrut duit tuk beli pulsa,bayangkan ponsel yang sekarang dual sim terus d tambah 2 ponsel jadi ku harus isi pulsa 4 simcard.tapi Bila di jual sayang banget karena jual kembali murah banget.akhirnya aku kasihkan saja ke kakak ku yang sekarang tinggal bersama suaminya sekalian berbagi kebahagiaan meskipun cuma bisa memberika ponsel jadul tapi bila ikhlas kan menambah pahala sebagi bekal di hari nanti.

0 komentar:

Posting Komentar