Pages

5 November 2012

5 Kasus Pembunuhan Sadis Yang Masih Menjadi Misteri Sampai Sekarang

Pembunuhan semakin hari semakin banyak dan sadis berbagi motif di lakukan pelaku untuk menghabisi nyawa korban.Di berbagai belahan dunia ada banyak kasus pembunuhan yang sampai sekarang masih menjadi misteri karena minimnya bukti untuk menyeret pelaku.Inilah 5 peristiwa pembunuhan yang sampai sekarang masih menjadi misteri seperti di beritakan merdeka.com

1. Jack the Ripper
Jack The Ripper merupakan pembunuh berdarah dingin yang membantai lima pekerja seks komersial pada 1888. Cara dia menghabisi nyawa korbannya sangat sadis. Setelah meninggal, korban dimutilasi, dan meninggalkan hanya kepala dan badan dalam kondisi hampir putus.

Jack memisahkan bagian tubuh sudah terpotong-potong di seluruh penjuru Ibu Kota London, Inggris. Hingga kini tidak satu pun orang menjadi tersangka dan ditangkap atas nama Jack The Ripper.

2. Zodiak
Zodiak merupakan kasus pembunuhan tidak pernah terpecahkan. Hampir sama dengan Jack The Ripper, pembunuh dibalik Zodiak tidak pernah diketahui. Sekitar 2.500 orang pernah jadi tersangka tapi belum ada satu pun yang dijatuhi hukuman.

Zodiak membunuh mereka usia 16 dan 19 tahun di Kota Benicia, Vallejo, Danau Berryessa, dan Kota San Fransisco, Amerika Serikat. Hingga kini tidak ada satu pun bukti yang mengarah langsung pada pembunuhnya.

3. Pembunuhan Andrew Borden
Pada 4 Agustus 1892, pengusaha Andrew Borden tewas dengan sayatan di kepala dan tusukan benda tajam. Di tangga rumah, mayat istrinya ditemukan bahkan lebih sadis, dia dimutilasi.

Sehari sebelumnya anak perempuan Andrew, Lizzie, ketahuan membeli racun, dan membakar bajunya di kompor. Sikap stress Lizzie membuatnya menjadi tersangka, tapi ini pun tidak dapat dibuktikan. Lizzie akhirnya dikucilkan di Kota Massachusetss, Amerika Serikat, dan meninggal pada 1927.

4. Dahlia Hitam
Elizabeth Short meninggal pada 1947 dalam keadaan sadis. Tubuhnya terpotong-potong dan tersebar di lapangan Leimert, Kota Los Angeles, Amerika Serikat. Pembunuhnya seolah mengadaptasi cerita dari buku dan film Dahlia Hitam yang terkenal saat itu.

Sekitar 60 orang, kebanyakan lelaki, sudah dimintai keterangan. Namun belum ada satu pun ditahan. Hingga kini misteri Dahlia Hitam menjadi pembunuhan paling bersejarah dan menakutkan di Amerika.

5. Lelaki kapak dari Kota New Orleans
Joseph Maggio dan sang istri pada 23 Mei 1918, meninggal dengan cara sadis. Tubuh keduanya berlumuran darah. Diketahui pintu panel menghubungkan apartemen dengan toko grosir dikelola Maggio, dirusak paksa dengan kapak.

Tetangga Maggio juga turut jadi korban. Lelaki dengan kapak itu telah membunuh total delapan orang. Entah apa motivasinya, namun tidak satupun barang berharga hilang dari rumah korban.

0 komentar:

Poskan Komentar