13 November 2012

Puisi dari Jikustik

Salah satu grup band indonesia yang lagunya berkualitas adalah jikustik,band asal jogja ini beranggotakan ponky barata vocal,icha bass dan vocal,dadi gitar,adhit keyboard dan carlo drum.Namun saat ini pongki telah keluar kemudian tahta sang vocalis di gantikan brian.

Lagu yang di bawakan jikustik memang sangat enak di dengar di telinga mengusung konsep easy listening jadi tak merasa bosan jika di dengarkan berulang ulang beberapa lagu yang terkenal adalah maaf,untuk di kenang,tak ada yang abadi,puisi,setia,saat kau tak disini,pandangi langit malam ini,akhiri ini dengan indah dan masih banyak lagi.

Dari sekian hits yang ada yang paling aku suka adalah puisi tak tahu kenapa lagi ini sangat mengena di hati padahal tak ada pengalaman mengagumkan tentang lagu ini, hanya mendengarkan lewat radio kemudian suka dan sekarang tiap hari mendengarkan lewat computer atau handphone




Aku yang pernah
Engkau kuatkan
Aku yang pernah
Kau bangkitkan
Aku yang pernah
Kau beri rasa
Saat ku terjaga hingga ku terlelap nanti
Selama itu aku akan selalu mengingatmu

reff:
Kapan lagi kutulis untukmu
Tulisan tulisan indahku yang dulu
Warna warnai dunia
Puisi terindahku hanya untuk mu
Mungkinkah kaukan kembali lagi
Menemaniku menulis lagi
Kita arungi bersama
Puisi terindahku hanya untukmu

kembali ke reff.


1 komentar:

Posting Komentar