19 Agustus 2013

Test Aplikasi Blogger for Android

Sebagai seorang blogger tak selamanya kita berada di depan computer atau leptop,terkadang ide menulis datang saat jauh dari perangkat tersebut jika tak segera di tuangkan inspirasi tersebut bisa hilang dari kepala.

Untuk mensiasati hal itu maka perlu aplikasi blog yang bisa di gunakan dengan mudah dan praktis,solusinya adalah nge blog dengan ponsel yang kita miliki,benda yang satu ini di zaman sekarang pasti selalu di tangan.

Jika kamu pengguna smartphone android bisa di download aplikasi blogger di playstore secara gratis,untuk os lain bisa di cari ketersedianya di toko aplikasi masing masing os.

Dengan aplikasi ini tak perlu selalu di depan computer dalam menulis dan tak perlu khawatir inspirasi tulisan hilang saat di luar rumah.Penggunan juga sangat mudah dengan tampilan yang simple.

Saat saya coba masih ada yang masih belum tahu yaitu penempatan gambar di tulisan.Hanya bisa di letakan di bagian bawah tulisan,biasanya saya menempatkan di sebelah kiri atas ini kok belum bisa atau memang tidak bisa saat ini belum tahu.

Semoga upgrade selanjutnya lebih memudahkan para penggunanya dalam menggunakan aplikasi blogger untuk android biar semakin rajin posting.

0 komentar:

Posting Komentar