17 Mei 2013

Kisah Korupsi Semakin Renyah

Kasus korupsi di negeri tercinta indonesia semakin hari semakin renyah saja satu kasus usia kasus lain datang bermunculan seperti jamur di musim penghujan mati satu tumbuh seribu.Setiap kali menyetel televisi beritanya tak jauh dari para tokoh penilep duit rakyat.

Kasus yang lagi seger segernya yaitu tentang impor daging sapi awal cerita bermula saat salah satu petinggi partai politik tertangkap tangan komisi pembrantasan korupsi membawa uang tunai hasil kejahatan merampok uang negara hingga saat ini kasusnya semakin rame karena banyak tokoh baru bermunculan.

Dan yang paling menjadi sorotan adalah tokoh makelar daging sapi berinisial A-F yang mempunyai koleksi perempuan cantik di perkirakan perempuan perempuan tersebut kecipratan hasil duit haram.Menurut berita yang saya lihat di tivi ada 20 perempuan yang kebagian duit dari A-F berupa mobil mewah dan sejumlah uang .Dari beberapa perempuan yang telah di mintai keterangan terkait kasus ini semua menolak mendapat uang dari A-F.

Uang memang kadang membutakan mata orang dengan uang orang bisa berindak apa saja dengan uang pula sifat asli seseorang bisa terlihat.Uang juga bisa merubah sifat sesorang dari yang tadinya santun menjadi jahat dari semua rendah hati menjadi sombong dan congkak.Uang memang bukan segalanya karena ada hal yang tak bisa di beli dengan uang yaitu kebahagian,,kenapa demikian,,? bukanya banyak uang bisa tambah bahagia,,? belum tentu juga orang bisa membeli bahagia dengan uang.Jika uang bisa membeli bahagia mungkin hanya orang kaya yang bisa bahagia sedangkan orang msikin tak bisa merasakan namanya bahagia.Kebahagian itu sejatinya adalah berserah diri dengan apa yang di miliki dan selalu berusaha tuk mendaptkan yang di inginkan dengan cara yang baik dan selalu dengan rambu rambu agama yang di anut.

Korupsi dan uang adalah hal yang tak bisa di pisahkan pertama orang korupsi karena melihat banyak uang di depan mata selanjtunya terbesit untuk memiliki semua dan bila sudah ada niat pasti akan menciptakan kesempatan bila kesempatan telah datang maka hari H korupsi di mulai.Pertama hanya jutaan rupiah tak terasa karena terbiasa hingga akhirnya triliunan rupiah telah pindah ke kantong pribadi.

Buat para koruptor ingatlah jika kalian ingin koruspi pertama bila ingin melancarkan aksinya pergilah ke kuburan renungkanlah engkau akan seperti apa yang ada di depan mu,uang yang banyak harta yang berlimpah dan para gadis cantik yang telah engkau taklukan tak akan bisa menemani tidur mu yang abadi mereka semua hanya sekedar bayangan ilusi indah mu yang singgah sejenak tanpa di sengaja.Mereka akan hilang di saat kamu masih membutuhkan.Dan bila kamu menggantungkan hidup kepada mereka bersiaplah untuk kecawa yang tak berujung.

Perbanyak iman wahai para abdi negara jangan sampai lalai hingga terbuai karena apa yang rakyat amanatkan kepada mu kelak tuhan akan memintai pertanggung jawaban mu.Jangan sampai engkau seperi fir'au dan Qorun yang di azab tuhan karena kesombongan dan keserakahan yang telah membuat buta mata batin mu hingga berbuat melampaui batas.

Selamat Malam Semoga Bermanfaat

Wassalam



0 komentar:

Posting Komentar