9 Mei 2013

The Story of Eyang Subur

Menyebut nama eyang subur pasti sudah pada tahu dan paham betul sosok lelaki paruh baya ini.Siapa sangka perselisihan dengan mantan muridnya membawa dirinya di kenal banyak orang karena sering tampil di berbagai media mulai dari elektronik hingga dunia maya.

Asal mula pria yang mempunyai tujuh orang istri ini melejit yaitu berawal ketika mantan muridnya adi bing slamet melaporkan karena si eyang di duga mengajarkan aliran sesat kepada muridnya.Saat kasus ini baru muncul saya salut dengan keberanian adi melaporkan dan membeberkan tindakan guru spritualnya selama ini yang melenceng jauh dari ajaran agama islam.Akan tetapi lama kelamaan saya anti pati terhadap adi bing slamet karena terkesan lebay dan ada unsur lain di balik semua itu.Jika memang dia melaporkan agar eyang kembali ke jalan yang benar menurut agama tentu kasus tak seheboh sekarang.

Majelis ulama sendiri telah menyatakan ajaran yang di bawa eyang subur sesat namun sampai saat ini belum ada tindakan nyata hanya sekedar fatwa sesat.Menurut pengakuan para artis yang pernah datang ke tempat eyang subur ketika sampai di rumahnya di suruh mandi tengan malam serta di beri minuman berupa kopi pahit kopi dan kopi asin.Dan katanya juga ada artis yang di beri hadiah mobil ada pula yang merasa di rugikan karena merasa di tipu.

Ada pendukung ada juga yang kontra jika yang dukung  mulai dari kalangan artis pejabat hingga orang biasa dan yang kontra juga tak kalah banyak.Para pendukung selalu mengoar ngoarkan bahwa eyang itu tidak sesat orang baik selalu memberi uang.Dan yang kontra mengatkan dirugikan karena keluargnya ada yang di santet istrinya di ambil dan juga hartanya di rampas.

Hingga sekarang perang stetmen di televisi kian hari kian seru masing masing kelompok menyiapkan betul betul amunisi di setiap jumpa pers.Pokoknya kisah eyang subur seperti sebuah sinetron yang telah betul betul di setting secara sistematis.Dan yang paling seru di yaitu perang stetmen antara para pengacara eyang subur manta murid eyang subur yaitu eyang sigit dan yang baru saja muncul di permukaan media yaitu istri istrinya yang berjumlah tujuh.Sementara di pihak ada arya wiguna yang juga mantan murid eyang dia juga tak kalah heboh saat jumpa pers dan yang paling di kenal saat dia menggebrakan meja dan mengucapkan sumpah serapah karena saat itu dia dalam keadaan emosional.

Sumpah dengan nama tuhan yang di lakukan arya wiguna menurutku itu hal yang tidak patut di ucapkan karena dia berucap saat amarah memuncak.Sumpah atas nama tuhan bukan hal sepele dan bukan untuk main main karena akibatnya sangat fatal seharusnya dia bertobat atas ucapanya sebelum hal buruk terjadi.Tapi dia malah mengabaikan hal itu bukanya bertobat dia menikmati tindakanya sebab belum lama ini ada kabar tindakan arya itu di lirik musisi tuk di jadikan adegan dalam sebuah video klip lagu yang akan di luncurkan.Sungguh perbuatan yang sangat konyol dan semakin jauh dari nilai agama.

Kisah eyang subur entah sampai kapan akan berakhir hanya tindakan nyata dan berani agar kasus ini tidak berlarut larut karena yang di untungkan hanya beberapa pihak dan yang di rugikan sangat banyak sebab menyangkut akidah keislaman.


1 komentar:

  • Unknown says:
    7 Oktober 2016 pukul 16.34

    Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua,SAYA IBU SUKMAWATI Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    2M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan AKI_SAKTI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 1 MINGGU
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi AKI_SAKTI
    kata BELIAU pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 7Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 7M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi AKI_SAKTI DI NOMOR 085_242_421_477
    agar di berikan arahan. jika ingin seperti saya coba hubungi AKI_SAKTI pasti akan di bantu Oleh Beliau

Posting Komentar