20 Maret 2014

Bubur Classic Membuat Pagi Semakin Asik

Bubur classic adalah bubur biasa yang sudah ada sejak dulu,di bandingkan bubur ayam jenis bubur ini bagi saya tidak membosankan.

Penyajian bubur classic terbilang sederhana setiap porsi di beri sayur bihun santan atau pun sayur oseng seperti kangkung kulit melinjo,pokoknya setiap jenis sayur terasa nikmat sebagai teman makan bubur.Bila ingin dengan lauk bisa di tambah dengan tempe goreng tempe bacem tahu goreng tahu bacem atau pun sesuai selera lauk penikmat.

Bubur classic masih banyak di gemari terbukti penjual bubur ini selalu laris di penuhi pelanggan setiap pagi.Tak jauh dari tempat saya tinggal ada penjual bubur seorang nenek di bantu seorang anak perempuanya.Tiap pagi selalu ramai di datangi para pembeli terutama para ibu.

Di warung bubur ini menyediakan bubur aneka jenis sayur lauk pauk seperti tempe goreng tahu bacem dan tempe bacem.Terkadang juga ada kluban.

Bubur di warung nenek ini murah harganya cuma rp.1000/bks tempe goreng rp.1000/biji tahu bacem rp.500/biji serta kluban rp.1000/bks.Makan bubur di sini tidak akan menguras kantong karena harga yang terjangkau.Keistimewaan buburnya yaitu tidak basi jika di makan sampai siang hari bahkan sore hari.

Oh,,,ya kemarin saat ada jalan sehat yang di adakan oleh salah satu caleg anak dari penjual bubur bernasib mujur karena mendapatkan hadiah utama satu unit mobil.Selamat yah,,,!!!!

0 komentar:

Posting Komentar