17 Maret 2014

Hikmah Dari Jatuhnya Pesawat MH370

Sudah sepekan ini pesawat malaysia airlines dengan nomor penerbangan MH370 hilang kontak.Pesawat tujuan kuala lumpur-beijing ini di laporkan menghilang pada jum'at malam dua pekan lalu

Spekulasi beredar pesawat ini di bajak namun hal tersebut tidak terbukti.Pencarian di lakukan tanpa henti siang malam melibatkan berbagai negara di antaranya vietnam philipina cina australia indonesia singapura bahkan amerika

Bukan saja di lakukan dari udara,namun pencarian juga di lakukan melalui jalur laut.Menggunakan cara manual dengan menyisir jalur perkiraan jatuh atau pun menggunakan cara canggih melalui satelit namun semua masih nihil.

Ada hikmah yang sangat luar biasa dari kejadian ini yaitu jika Allah telah menyembunyikan segala sesuatu yang di kehendaki maka tak ada satu mahluk pun yang bisa menemukan.Logika manusia pesawat itu besar dan di lengkapi alat canggih untuk mendeteksi keberadaanya bila hilang pastinya mudah di temukan dengan radar dan alat canggih dalam pencarian namun sampai seminggu belum juga di temukan.

Inilah bukti kebesaran sang maha pencipta kita manusia tak bisa berbuat apa apa ketika DIA telah berkehendak.Bila tuhan telah berkehendak agar mh370 di temukan pastinya akan di perlihatkan kemunculanya.

Kecanggihan ilmu manusia belum apa apa jika di bandingkan dengan ilmu sang maha pemelihara seperti setetes air di samudra.

Hilangnya pesawat dari maskapai asal malaysia ini juga mengajarkan pada kita semua agar tidak sombong karena kecanggihan ilmu sains yang hebat terkadang melupakan peran tuhan dalam setiap peristiwa yang terjadi.

Pesawat malaysia airlines akan di temukan jika tuhan telah menghendaki namun bila tidak sampai kapan pun tetap akan menjadi misteri.

0 komentar:

Posting Komentar