24 Maret 2014

Siaran Transtv dan Trans7 Kembali Menghilang di Kebumen dan Sekitarnya

Siaran transtv dan trans7 kembali menghilang di beberapa kota di jawa tengah di antaranya kebumen purwokerto banyumas purbalingga cilacap banjarnegara dan purworejo.

Penyebab pastinya belum di ketahui kenapa stasiun tv di bawah naungan trans corp sering kali menghilang di daerah yang telah saya sebutkan tadi.Ada informasi tentang hilangnya siaran transtv dan trans7 dari fanspage facebook trans7 namun postingan lebih dari setahun lalu berikut pernyataan trans7 dari fanspage resmi fecebook:

Saat ini TRANS7 dalam proses perubahanfrekuensi di beberapa wilayah di Jawa Tengah. Selama proses perubahan frekuensi, beberapa di wilayah di Jawa Tengah tidak dapat menangkap siaran TRANS7 menggunakan antena teresterial.Proses perpindahan frekuensi tidak berdampak bagi pengguna antena parabola dan pelanggan TV berbayar. Berhubung izin frekuensi baru masih dalam proses, mohon sabar menunggu hingga pemberitahuan selanjutnya
Terima kasih.(13 juni 2012)

Apakah kali ini penyebab menghilangnya masalah perubahan frekuensi atau bukan saya kurang tahu.Yang jelas kita tunggu pernyataan resmi dari trans corp.

Solusi agar bisa menonton televisi dari trans corp yaitu pakai parabola atau bagi yang di kebumen dan purworejo antena bisa di arahkan ke timur mengambil dari bts yang di jogja namun hasilnya tidak bening banyak semutnya meskipun antena sudah tinggi.

Yang merasa di rugikan siaran trans7 menghilang yaitu warga kebumen karena acara mister tukul jalan jalan di kebumen,sudah lama di nantikan penayangannya.Ketika tayang Malahan siaran menghilang.

Semoga transtv dan trans7 segera di terima penonton kebumen dan sekitarnya melalui antena uhf,agar mereka mendapatkan hiburan dan informasi yang di inginkan.

Update: Siaran transtv dan trans7 sudah mulai mengudara mulai rabu malam 26 maret 2014

2 komentar:

  • Unknown says:
    24 Maret 2014 pukul 23.09

    kapan neh mulai bisa nntn trans tv lagi

  • Unknown says:
    30 Juni 2018 pukul 18.35

    Frekuensi trans tv berapa ya kebumen?

Posting Komentar