19 Juni 2011

Inilah Enam Selebriti Dunia Cantik Hasil operasi Plastik

VIVAnews - Penampilan adalah yang paling utama untuk para selebriti. Mereka rela melakukan apa saja agar terlihat cantik dan menarik dalam setiap kesempatan. Tak heran, banyak yang memilih jalan pintas seperti operasi plastik agar selalu terlihat menawan.

Tetapi, tak banyak selebriti yang berani berterus terang mengatakan wajah atau tubuh cantiknya berkat bedah plastik. enam selebriti wanita cantik ini secara terus terang mengakui dirinya melakuan 'permak' wajah. Hanya saja operasi itu tak dilakukan demi kecantikan semata tapi karena adanya gangguan kesehatan atau juga karena kecelakaan.


1. Ashley Tisdale

Aktris Ashley Tisdale adalah salah satunya. Sebelum ditanya baik oleh wartawan maupun penggemarnya, Tisdale mengaku dirinya telah menjalani operasi plastik. Bintang 'High School Musical' ini menjelaskan ia melakukan itu murni bukan untuk keperluan kecantikan saja tetapi juga karena alasan kesehatan.

Tisdale menuturkan dirinya melakukan operasi hidung karena ia mengalami kesulitan bernapas. Ia tak mau menutupi hal tersebut karena ia ingin jujur kepada para penggemar setianya.

"Saya hanya ingin penggemar saya tahu kebenarannya. Saya bukan seseorang yang bertindak seakan-akan tidak melakukan apapun. Saya hanya ingin jujur karena fans adalah segalanya," kata Tisdale seperti dikutip dari Celebuzz, Minggu, 19 Juni 2011.


2. Ashlee Simpson

Penyanyi ini sudah lama dikabarkan melakukan operasi plastik pada hidungnya. Awalnya, ia mencoba menutupi. Tetapi, perubahan yang terjadi pada hidungnya itu menjadi sorotan karena memang sangat terlihat jelas dari bentuk hidung sebelumnya.

Setelah ramai, akhirnya adik dari Jessica Simpson ini pun mengakui jika dirinya menjalani operasi hidung.


3. Cameron Diaz

Aktris Cameron Diaz juga bicara jujur soal operasi hidungnya. Ia mengaku telah menjalani operasi plastik. Diaz mengungkapkan operasi itu ia lakukan setelah ia mengalami kecelakaan saat surfing.


4. Cher

Di usianya yang sudah tak lagi muda, Cher tetap tampil cantik dengan tubuh yang seksi. Ia pun tak peduli dengan berbagai tanggapan yang ditujukan padanya. Aktris dan penyanyi ini diketahui menjalani operasi plastik tak hanya untuk wajah tapi juga bagian tubuh yang lain. Ia menjalani operasi hidung, face lift. botox dan lain sebagainya.

"Apa yang saya lakukan bukan urusan orang lain, tapi itu urusan saya," ungkapnya.


5. Denise Richards

Aktris seksi ini melakukan operasi plastik pada beberapa bagian tubuhnya. Hanya saja yang paling terlihat adalah pada bagian payudaranya. Pada saat usia 19 tahun, mantan istri Charlie Sheen ini sempat mengalami komplikasi dengan implan payudaranya. Dan setelah itu, terdapat peringatan terhadap gadis-gadis muda tentang bahaya operasi plastik.


6. Heidi Montag

Nama Heidi Montag mewarnai pemberitaan di halaman media hiburan bukan karena prestasinya melainkan karena tindakannya yang kontroversi. Ia membuat pengakuan dirinya menjalani operasi plastik pada 10 bagian tubuhnya dengan waktu 10 jam. Ia melakukan operasi pada hidungnya, botox, liposuction dan juga suntik bibir. (sj)
• VIVAnews

0 komentar:

Posting Komentar